Tinggalkan komentar

Polisi Tanggkap Bandar Sabu-Sabu 100 Gr Barang Bukti Di Amankan Polres Kukar


Di bulan suci Ramadhan tepatnya malam minggu,sekitar pukul 08.00 Wita ( 4/ 8) 2013 terjadi di Desa SP I tenggarong seberang tepatnya di parkiran ojek.

Kronologi kejadian,  Saat malam itu Ramli Bandar sabu-sabu ini membawa kemasan berisi 100 gr sabu tertangkap tangan oleh polisi yang menyamar. Asal sabu Ramli mengakui dari saudaranya yang hendak di bagikan dengan teman bernama Dedi ( Det) dan wanita bernama Mida. Diperkirakan 20 puluh lebih laki-laki dan perempuan.

Sebelumnya Polisi sudah mengetahui, beberapa kali Ramli menjadi target operasi ( TO ), polisi di wilayah Tenggarong untuk di penggerebekan malam minggu pesta sabu-sabu di parkiran motor stan ojek. Bandar Ramli memakai mobil merk Honda Jess sedangkan istrinya memakai mobil senia dan kendaraan sepeda motor teman-temannya di parkiran.

Penggerebekanpun dilakukan oleh polisi gabungan Tenggarong, Muara Kaman, Samarinda saat di tangkap mereka tidak mengaku karenanya polisi mengambil tindakan tegas akhirnya setiap penangkapan Ramli dan istri berikut teman-temannya 20 orang lebih mengakui mengkonsumsi paket sabu-sabu di saku dan di sela-sela BH wanita, polisi lalu menciduk Bandar sabu-sabu dan temannya di bawah ke Polres Tenggarong memakai kemandaraan dinas polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. ( Hum/Kadirah).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: