Tinggalkan komentar

Pembenahan Infrastrutur Polsek Sangatta


 

 

 

Sangatta, gERAKAN aKTIF

Kepolisian Resort Kutai Timur sektor sangatta merupakan satuan pengamanan dilingkungan kota, dimana letaknya yang strategis diantara aktifitas kantor eksekutif dan legislatif kabupaten kutai timur yang membutuhkan pengamanan lebih dalam melayani masyarakat.

Tingginya pelayanan pengamanan / extra ketat di berbagai sudut kota mengharuskan didukung dengan infrastruktur memadai seperti pos – pos serta lingkungan kantor  yang nyaman, sehingga pelayanan dapat lebih maksimal.

Di Awal Tahun 2013 Polsek Sangatta mulai membenahi  lingkungan kantor secara bertahap sumber dana bantuan swadaya seperti pagar tembok, Papan nama kantor, dan pembenahan taman sekitar kantor polsek agar terlihat hijau rapi dan indah.

Kepala Polsek Sangatta AKP Sumarno, menjelaskan tujuan dilakukan pembenahan lingkungan kantor agar terlihat indah dan masyarakat tidak enggan atau segan mampir, “ Kami mencoba menciptakan suasana kerja yang nyaman, tidak membosankan, dan tidak terkesan seram, namun untuk menarik perhatian masyarakat datang,”

Pembenahan juga dilakukan di pos-pos polisi dengan mengecat baru dan memperbaiki kondisi pos agar terlihat rapi dan tidak kumuh, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para anggota.

Pembenahan Kantor Polsek sangatta juga dilakukan karena selama ini, kantor tersebut dianggap perlu dilakukan renovasi/perubahan dan pembenahan untuk menjadi kantor polisi yang lebih layak huni dan yang terpenting adalah demi meningkatkan kinerja para anggota, tandas AKP Sumarno.(RED)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: