Tinggalkan komentar

Kunjungan Pangdam Ke Paser


IMG_2268Pangdam VI Mulawarman  Mayjen TNI Dicky Wainal Usinan SIP, M.Si, mengatakan begitu bangga dengan kemajuan yang ada di kabupaten Paser. Masyarakatnya pun begitu Ramah dan penuh kekeluargaan, maka tak heran jika kabupaten paser kondisinya begitu kondusif.

Begitu juga dengan kalangan pejabatnya dari Bupati Hingga Ketua Dewan Begitu antusias menanti kedatangan para rombongan TNI. Pangdam begitu salut dan bangga serta sangat terkesan bisa hadir kabupaten paser.

Saat berada di Kantor Kodim, beliau pun bangga dengan keindahan lingkungan kantor Kodim 0904 /TNG yang begitu asri dan nyaman.

Menurutnya, kinerja Dandim 0904/TNG dengan menciptakan suasana kantor yang nyaman, representatif, kinerja menjadi lebih semangat dan hasilnya menjadi baik, masyarakatnyapun merasa bagai berada di rumah sendiri. Di malam hari, bupati menyambut dengan makan malam di pendopo dan saling bertukar cinderamata.

Sementara itu, Pagdam ketika meninjau lingkungan sekolah  Taman Kanak-kanak (TK), mengaku sangat gembira melihat antusias para pengajar, guru dan kepala sekolah menyambut kedatanganya yang sebenarnya hanya kunjungan kerja biasa.

Pangdampun memberikan cenderamata kepada kepala sekolah serta SD Kartika, meski belum puas namun cukup membanggakan kunjungan kerja ke Paser.

Bupati Paser HM Ridwan Suwidi, mengatakan bangga dan bahagia dapat dikunjungi pasukan elite garda terdepan bangsa ini, ia juga menyampaikan atas nama masyarakat paser trimakasih atas kunjungannya, meski sebentar namun berkesan.

“ Beginilah Kondisi masyarakat Paser, yang sebagian besar adalah petani, karyawan dan nelayan yang merupakan aktifitas sehari-harinya.” Ujar Ridwan Suwidi.

Pangdam, berharap kinerja Kodim Paser dapat  lebih ditingkatkan dan membantu tugas-tugas Bupati dari segi keamanan dengan sunguh-sunguh dan penuh dedikasi yang tinggi dengan tidak melupakan kode etik sebagai prajurit TNI, maju dan jaya selalu Kabupaten Paser, Tandas Pangdam VI/TNG.(Sela)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: