Tinggalkan komentar

PT BERAU JAYA UTAMA DAN PASIFIK PRIMA COAL BERPIHAK PADA KESEJAHTERAN MASYARAKAT


Gerakanaktif, Berau

Dalam percepatan pembangunan sumber daya manusia serta kesejahteraan masyarakt secara nasional merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen bangsa indonesia.Hal ini di sampaikan oleh salah satu personalia PT.BERAU JAYA UTAMA dan PASIFIK PRIMA COAL Rusli saat ditemui majalaah GERAKANAKTIF ONE LINE di kantor perusahan tambang batu bara tersebut.

Maka sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pemanfaatan Sumber Daya Alam yaitu Batu Bara tepatnya di Desa Lamin Kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Barau.Akan membangun sektor sektor yang berpihak pada kesejahteran dan ekonomi yang bisa menambah nilai plus pada masyarakat..

Untuk itu perusahaan memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat maupun pendidikan.Demi tercapai cita cita reformasi dan otonomi daerah serta amanat Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Saat disinggung mengenai hubungan dengan masyarakat setempat Rusli mengatakan bahwa saat dari pihak perusahaan sudah mendirikan tempat ibadah yaitu  Masjid untuk keperluan masyarakat Berau khususnya masyarakat Lamin dan sekitarnya.

Selanjutnya perusahan juga telah membangun sektor pendidikan melalui Badan Penyantun Anak Tidak Mampu dan Terlantar Pondok AL,MASYIAH peruntukan untuk putra putri bangsa yang tidak mampu dan tidak menutup bagi siapa yang ingin belajar di yayasan tersebut.

Kedepan dan selanjutnya perusahaan bersama masyarakat akan selalu bersama sama dalam pembangunan yang bisa memilki nilai ekonomi baik masyarakat maupun masyarakat Kecamatan Teluk Bayur.Adapun kekurangan dari perusahaan  sementara ini menurut Rusli kedepan akan melakukan perbaikan perbaikan sesuai kemampuan perusahaan…subli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: