Tinggalkan komentar

PERTAMBANGAN SALAHI ATURAN CABUT IZIN


Tenggarong, Gerakan Aktif 26 September 2012

Sesuai dengan Penyampaian Bupati Kutai Kartanegara (Rita Widya Sari) bahwa para pengusaha tambang Batu Bara, bila mana melanggar aturan akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Contoh : Houling di jalan Umum. Karena saat ini ada beberapa Perusahaan yang Houling di jalan umum (jalur dua) Tenggarong Seberang pada malam hari dan dari Media Gerakan Aktif yang dapat menemui seorang pelaksana (sebut saja Hibuih) saat dikonfirmasi mengatakan tidak mengetahui nama pimpinan dari CV. NUR ALIF serta nomor HP-nya, dengan jawaban seperti itu bisa dikata mustahil, seorang pelaksana tidak tahu dengan nama pimpinan tempat bekerja.

Dan selanjutnya hasil pantauan dari Media Gerakan Aktif bahwa Perusahaan tersebut diduga Ilegal karena tidak mempunyai Plang CV tersebut danlanjutan saat dikonfirmasi Hibuih juga mengatakan bahwasanya seorang anggota Tim Sebelas (11) anggota Laskar Merah Putih dan Gerakan Pemuda Asli Kalimantan, dan lagi saat dikonfirmasi juga mengatakan saat ini di Pihak kami belum keluarkan barang (Batu Bara). Dan perlu diketahui bahwa CV. NUR ALIF sudah mempunyai jalan Houling sendiri (akan tetapi dilihat dari segi pembicaraan sangat tidak sesuai dan tidak cocok (membela diri) dan yang lebih lagi anehnya tidak tahu alamat kantor CV. NUR ALIF.

Dan saat berkonfirmasi di lokasi tambang dihadiri oleh beberapa wartawan dan LSM seperti Media Gerakan Aktif, 68News, LIRA, KWRI Kutai Kartanegara dan wartawan Nusantara. Mereka bersatu untuk menerbitkan pemberitaan dimasing-masing Redaksi. Dan masyarakat Desa Perjiwa meminta Pihak Pemerintah dan Kepolisian mengusut Perusahaan CV. NUR ALIF karena ditenggarai akan merusak jalur dua Tenggarong Seberang.

*** WARAS ***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: