Tinggalkan komentar

Halal Bi Halal Dpd Gasak Libas Kaltim Upaya Ekspansi Penganguran


Samarinda, gerakan Aktif

Belum lama ini, telah dilaksanakan, agenda halal bi halal Dpd Gasak Libas Kaltim  yang dilaksanakan di sekretaraiat jl KH Wahid hasyim Sempaja Samarinda kaltim (1/9).

Halal Bihalal Dpd Gasak Libas Kaltim  yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 September  2012 bertempat di sekretaraiat jl KH Wahid hasyim Sempaja Samarinda kaltim (1/9) diwarnai dengan semangat kebersamaan antar pengurus dan jajaran anggota Se-Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Dra Hj Asnawati MAP ketua Dpd Gasak Libas Kaltim  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1433 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2012 kepada seluruh tamu undangan yang beragama Islam, semoga amal ibadah di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT dan pada moment yang fitri ini kita saling bersalaman dan meminta maaf satu sama lainnya.

Dalam kesempatan itu juga ia mengharapkan agar kekompakan dan rasa persaudaraan terus dijaga sesama pengurus khususnya di kabupaten dan Kota beserta Koordinator wilayahnya. Dpd Gasak Libas Kaltim memiliki visi dan misi mengawasi/kontrol, mengevaluasi dan merekomendasikan aspirasi masyarakat untuk dibawa ke pemerintah agar mendapatkan perhatian dan penangan secara khusus.

Dpd Gasak Libas Kaltim  selaku lembaga swadaya masyarakat yang berakar dari para putra daerah asli kalimantan, sebagai induk pengawasan dan kontrol sosial, juga akan terus berupaya untuk ekspansi pengurangan penganguran melalui pelatihan lapangan/dunia usaha.

“Kita jangan menunda-nunda lagi untuk ekspansi pengurangan penganguran melalui pelatihan lapangan/dunia usaha, mengembangan ikan lele, ayam telor, perkebunan, hingga makanan kuliner.” Ujar Asnawati bersemangat.

Meski persaingan kontrol sosial semakin ketat, namun Dpd Gasak Libas Kaltim   menempatkan posisi sebagai wadah bersatunya LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat), Ormas ( Organisasi Masyarakat), Forum dan Elemen masyarakat. Ia juga menghargai seluruh pihak, LSM, Ormas dan lainnya yang memiliki semangat untuk tetap memperjuangkan kesejahterakan masyarakat Kaltim.

Dra Hj Asnawati MAP Ketua Dpd Gasak Libas Kaltim,  berharap agar setiap orang tetap mempertahankan suasana kondusif  di kaltim dan menyelesaikan segala persoalan dengan musyawarah mufakat dan tetap mengedepankan HUKUM, untuk dicari solusi yang efektif menghadapi masalah tersebut.

“Diharapkan dalam menyelesaikan masalah agar menjaga jangan sampai ada masalah baru yang timbul. Kami atas nama ketua Dpd Gasak Libas Kaltim  menyampaikan selamat Idul Fitri 1433 H mohon maaf lahir dan batin.”

Dra Hj Asnawati MAP Ketua Dpd Gasak Libas Kaltim, mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota senantiasa tetap bersatu, meningkatkan produktifitas agar program serta visi dan misi organisasi berjalan dengan baik.(reni)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: