Tinggalkan komentar

Camat Muara Kaman Berterimakasih Kepada Bupati Kukar


amat dan masyarakat kecamatan Muara Kaman sanngat berterima kasih kepada ibu bupati Kutai Kartanegara ( Kukar) Hj Rita Widyasari S Sos MM, karena di bangunkannya Bank BPD cabang Muara Kaman.

Dengan di bangunnya Bank BPD di kecamatan, masyarakat tidak lagi jauh-jauh menyimpan uang masyarakyat, tidak jauh untuk mengambilnya kembali. Pemerintah kecamatan juga akan lebih efisien, efektif dalam mengelola anggaran yang diperuntukan bagi pembangunan di Muara Kaman.

“ Jika harus menarik/mengunakan uang atau menyetor tak susah payah, bila dibangdingkan dengan harus bolak-balik ke kota, belum lagi biaya transportasi dan akomodasi lainnya, tentu ini tidak efektif dan efisien, tetapi pemborosan.” Bebernya.

Manfaat lain dengan adanya keberadaan Bank di kecamatan, masyarakat sekitar dapat memanfaatkan menyimpan uang, tidak perlu lagi harus jalan ke kota. Jika hal ini telah tercipta dengan sendirinya, Perputaran uangpun akan meningkat seiring dengan pembangunan desa  yang terus berkembang.

Jika sebelumnya masyarakat akan berfikir dua kali menarik uang di kota, uang akan habis di transportasi karena tinggi biaya, adanya jarak perjalanan yang panjang antara desa dan kota, belum lagi menyangkut keamanan.

Karena itu masyarakat sangat berterima kasih dan gembira di kecamatan muara Kaman sudah diresmikannya bank BPD kaltim, yang diharapkan semua pihak dapat meningkatkan pembangunan  dan perekonomian masyarakat setempat.

Sementara itu, masyarakat juga sangat berterima kasih dan gembira di kecamatan muara Kaman akan dibangunkan perumahan korpri, yang harapkan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan melalui keramaian dengan berjualan beraneka ragam, syukur-syukur bisa dapat memilikinya.(Johansyah)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: