Tinggalkan komentar

KECAMATAN BATU ENGAU ZAINUDIN


 

 

Tahun 2012 Kecamatan Batu Engau akan jadi desa pemekaran. 3 desa yang akan dimekarkan terletak di Kerang. Antara lain desa Tabru dengan Kerang, Petangis Keluang, Lomu sama Keluang, Langai sama Bai.

Yang tadinya Cuma 9 desa tahun 2012 akan menjadi 13 desa Kecamatan Batu Engau.

Jalan Provinsipun tahun ini akan mulai dikerjakan. Camat Batu Engau mengatakan tahun 2012 akan dibangun juga Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yang anggarannya dari tingkat I Provinsi, dan juga Sekolah Taman Kanak-Kanak Negeri yang anggarannya dari pusat. Camat Batu Engau mengutamakan masalah pendidikan di masyarakatnya. Adapun bantuan untuk pembangunan sekolah tersebut juga dibantu oleh 4 perusahaan. Ke 4 perusahaan tersebut adalah PT. Pucuk Jaya, PT. Saraswati,  PT. C.P.A dan PT. M 3 A. Perusahaan-perusahaan ini siap bantu pembangunan sarana pendidikan yang akan di dirikan di kecamatan Batu Engau.

Selama kepemimpinan Camat Zainudin pembangunan jalan menuju provinsi akan terlaksana. Beliau ingin mensejahterakan masyarakatnya. Yang terpenting bagi Camat sarana pendidikan dan badan jalan supaya masyarakat dapat merasakan semuanya.(Winarti)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: