Tinggalkan komentar

PT. TRADEL Pemenang Tender Akses Jalan Di Kukar


Tenggarong, Gerakan Aktif

Pemenang tender pembangunan Akses Jalan di Kabupaten Kutai Kartanegara, PT TRADEL berhasil memenangkan tender dengan penawaran harga terendah. Dimana segala prosedur yang diajukan pihak pemerintah kami penuhi dan diikuti tanpa main belakang akhir Desember 2011 lalu.

“Jadi pada saat tender ada beberapa perusahaan, Salah satunya adalah PT TRADEL, yang mempunyai kualifikasi dan pengalaman dalam pengerjaan jalan berbagai kondisi struktur tanah hingga yang labil. Jadi bukan men-sub-kan, dan PT TRADEL, memberikan penawaran yang terendah,” jelas panitia lelang. Hal itu disampaikan ketua panitia lelang di kantornya.

Selain menawarkan harga termurah, PT TRADEL juga menjamin bahwa Akses jalan ini dapat bertahan lama, baik dari cuaca, kondisi struktur tanah, hingga alam, karena memiliki staf ahli yang mengerti kondisi tanah.

“Mereka menjamin, akses jalan baik selama puluhan tahun, karena material yang digunakan adalah kualitas terbaik dan ukuran yang tepat sesuai dengan kondisi kendaraan yang melintas dengan beban puluhan ton. Dan satu hal sampai beberapa waktu belakangan saya minta ‘tolong itu dinilai dan sudah dilaksanakan’. Sudah dilakukan VA value engineering, dan itu dilakukan bisa kami pertanggungjawabkan secara independen. Saya sudah dapat laporan seperti itu,” papar nya.

PT TRADEL sebelumnya juga menjadi pemenang tender dalam mega proyek lainnya di Kalimantan Timur bahkan di luar kalimantan,  Direktur Budi  Kubrama menjelaskan bahwa kemenangannya murni karena perusahaan yang dipimpinnya mampu mengerjakan dengan baik.

Mengerjakan Proyek Pelebaran jalan 4,5 meter menjadi 7 meter dengan sumber dana dari Anggaran Pendapatan belaja negara (APBN) tahun 2012 dengan nilai 13 Milliar, volume 3,5 Km. Mulai dikerjakan pada tanggal 25 maret 2012 dengan akhir pekerjaan hingga bulan November 2012. .(Johan DKK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: