Tinggalkan komentar

Pembentukan pengurus TK Mekar sari


Tenggarong, gerakan aktif

Dengan mengingat masa kepengurusan sudah habis jatuh tempo, maka kepala taman kanak-kanak, mekar sari, beserta dewan pengajar yang lain, mengadakan musyawarah kecil dan dalam musyawarah yang pertama dengan agenda menentukan waktu dan tanggal, dalam pertemuan kepala taman kanak-kanak .

Yang dapat diikuti oleh media gerakan aktif mengatakan bahwa jabatan sebagai kepala TK mekar sari sudah habis, maka kami diruangan ini mengajak rekan-rekan ( guru pengajar ) musyawarah secara intern, dulu untuk menentukan ( jaadwalkan ) waktu yang tepat dan selanjutnya setelah ada persetujuan dari dewan guru terlaksanalah pertemuan dan musyawarah secara umum dengan dugaan mengundang bapak kepala desa suka maju  H, tupon beserta staf dan tokoh masyarakat suka maju dan pada tanggal 04/12 berkumpul diruangan yang sudah ditentukan oleh panitia dan perlinakan para undangan sudah cukup maka, dimulailah rapat  musyawarah pembentukan pengurus taman kanak-kanak mekar sari dengan membaca Bismilahirohmanirohim.

Dan selanjutnya pemilihan kepala TK dilaksanakan secara penunjukan dan yang terpilih adalah Yahman sebagai pengganti ibu yayuk suhati secara sah menjadi kepala taman kanak-kanak ( TK ) mekar sari periode tahun ajaran 2012-2013 dan berikutnya sebelum surat terima jabatan.

Kepala TK terpilih dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas pelaksanaan musyawarah pembentukan taman kanak-kanak mekar sari yang dilakukan dengan baik dan adil serta damai dan kepala desa H. Tupon , “ saya menghimbau kepada pengurus yang baru supaya bekerja dengan baik sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dan berupaya Maksimal agar menjadi suri tauladan dan dapat dicontoh oleh para dewan guru sebagai bawahan,” Ujarnya.

Sementara itu H.Tupon ( kepala desa ) suka maju, mengucapkan banyak terimakasih kepada mantan kepala taman kanak-kanak mekar sari ( Yayuk Suhati ), dan beribu-ribu maaf kepada kepala TK yang baru Yahman  terpilih khususnya dan para undangan serta masyarakat desa suka maju pada umumnya, bilamana selama menjadi kepala taman kanak-kanak mekar sari ada kekeliruan – kesalahan – kekurangan dalam membina dan mendidik rekan guru pengajar serta anak-anak murid maka mohon maaf yang sebesar-besarnya dan segala pembukuan serta pengarsipan diserahkan dan dari bapak kepala taman kanak-kanak yang baru terpilih (Yahman ) dengan rasa terharu dan berkaca-kaca air matanya sambil menatap wajah sang mantan kepala TK mekar sari ( Yayuk suhati ).

Yahman, dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan juga menyampaikan bahwa beban yang saat ini dipikul akan dijalankan sebagaimana mestinya dan akan bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya serta pengalamannya.

Yahman meminta bilamana nanti didalam pekerjaan ada kekeliruan serta kesalahan mohon diperingati  ( nasehati ) secara langsung atau tertulis biar bisa menjadi control, beber Yahman.( Kadira/ DKK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: