Tinggalkan komentar

Calon Kades yang Siap Berpihak ke Rakyat


Tenggarong, Gerakan

Desa Bila Talang kecamata Tabang kabupaten kutai kartanegara (Kukar) propinsi Kalimantan timur akan mengadakan hajatan besar yaitu Pemilihan Kepala Desa baru, dengan masa bakti 2011-2017.

Anyit Alang.A.M.pd adalah salah satu Calon Kades dalam bursa Pilkades Bila talang. Sebagai warga yang sudah lama tinggal di desa ini, ia tahu persis apa yang dikehendaki rakyat untuk Pemimpin yang akan datang.

Sebagai tokoh yang juga seorang guru dengan seabreg gelar, lelaki yang mempunyai ciri khas elegan dan penampilan sederhana mau menyumbangkan wawasan dan pemikirannya untuk pembangunan dan kemajuan Desa bila talang, dalam kompetisi Pilkades ini.

Untuk kemajuan Desa Desa Bila Talang kecamata Tabang enam tahun kedepan, Anyit Alang.A.M.pd membawa Visi : Melalui Visi Ini Saya Paparkan Masyarakat Yang Sejahtera, Aman, Rukun, Adil Dan Makmur. Dan Misinya : Perbaikan dunia Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan, Infrastruktur, Memberi Kesempatan Ekonomi Usaha Masyarakat, Menciptakan Lapangan Pekerjaan, Beasiswa Bagi Mahasiswa, memberikan Santunan Bagi Lansia & Jompo dan Perbaikan Asrama di Tenggarong.

Calon satu ini yakin dengan Visi dan Misi tersebut, kemajuan dan pembangunan Desa Desa Bila Talang akan terwujud. Selain itu programnya juga jelas yang mengutamakan berpihak kepada rakyat.

Program kerja sampai enam tahun kedepan antara lain : prioritas pada pembangunan fisik, pembenahan aparatur desa, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara amanah, memperhatikan berkesinambungan kesehatan/transportasi/pendidikan warga, penciptaan lapangan pekerjaan bagi warga melalui program pembangunan desa secara swadaya masyarakat ( bersama-sama warga ), memberikan bantuan modal usaha masyarakat  dan sebagainya yang dianggap urgen/penting dan mendesak.

Kepemimpinan Anyit Alang.A.M.pd katanya juga akan mengedepankan keterbukaan/transparasi kepada rakyatnya. Dan tak tanggung-tanggung programnya tersebut bila tidak terbukti menyatakan siap didemo dan diturunkan dari jabatannya, katanya.(iwan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: